Kamis, 24 Mei 2018

tip blockchain review

hai salam profit kali ini saya akan membahas tetntang proyek dari TIPBLOCKCHAIN 

TIPBlockchain Internet telah menyatukan orang dengan cara yang tidak mungkin dilakukan sebelumnya. Pengguna internet dapat berkomunikasi dengan teman atau keluarga di seluruh dunia menggunakan berbagai media sosial dan saluran komunikasi. Pada masa-masa awal internet, ini terutama digunakan oleh para peneliti, akademisi, jaringan dan penggemar komputer dan militer. Karena internet semakin mudah digunakan, semakin banyak menggunakan kasus yang dikandung dan dikembangkan yang memberi pengguna rata-rata alasan dan kemampuan untuk terhubung. Saat ini, internet lebih meresap daripada radio setengah abad yang lalu.


Dengan munculnya internet, jaringan peer to peer seperti BitTorrent telah dibuat, yang memungkinkan pengguna untuk berbagi informasi secara langsung tanpa melibatkan pihak ketiga. Ini adalah evolusi alami Bitcoin dan cryptocurrency lain, di mana pengguna dapat bertukar nilai tanpa perantara, atau pihak ketiga tepercaya, seperti bank, clearinghouse, atau layanan transfer uang lainnya.

Sama seperti internet, Bitcoin awalnya hanya dapat diakses oleh seorang geek komputer yang mengerti teknologi, yang dapat mengunduh kode sumber, mengkompilasi dan menjalankan perangkat lunak. Sejak itu, ada beberapa kemajuan dalam teknologi dan layanan, seperti dompet cahaya modern dan Exchange cryptocurrency, yang telah membuat akses ke cryptocurrency lebih mudah bagi lebih banyak pengguna. Meskipun lebih mudah menggunakan cryptocurrency hari ini, ia masih membutuhkan pengetahuan teknis: kunci pribadi, kunci publik, alamat di dompet-hash, sinkronisasi, simpul, adalah beberapa istilah yang harus dipahami oleh yang baru. pengguna. Ini adalah hambatan untuk adopsi yang tidak diragukan lagi akan memperlambat penyerapan cryptocurrency oleh massa. Kami percaya bahwa apa yang dibutuhkan untuk menciptakan adopsi pasar massal cryptocurrency menjadi kenyataan adalah dengan membuat seluruh pengalaman menjadi mudah dan akrab. Semua rincian teknis dari protokol yang mendasari harus diabstraksikan dari pengguna rata-rata sehingga menggunakan cryptocurrency sebagai alami menggunakan platform media sosial.

Memperkenalkan Tip
Tip Network terdiri dari aplikasi kami yang terdesentralisasi, blockchain, dan pengguna platform. Tip Solusi jaringan menyediakan end-to-end yang menghubungkan bisnis dengan pelanggan dan pengguna akhir mereka kepada pengguna lain. Solusi kami menyediakan nama pengguna yang mudah digunakan dan ditemukan, yang mempermudah menemukan pengguna lain. Peer to peer pesan instan juga dibangun ke dalam aplikasi klien kami sehingga pengguna dapat mengobrol dan mengirim transaksi dari dalam antarmuka obrolan akrab. Solusi kami untuk bisnis adalah sistem point-of-sale yang membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk menerima dan memproses pembayaran cryptocurrency.

semua dimungkinkan oleh Tip Blockchain: Basis data yang dapat diindeks dan dapat dicari, yang dapat menyimpan informasi acak, sebagai tambahan, ke alamat dan transaksi. Nama pengguna, pencarian, pesan instan, dan aplikasi point-of-sale, adalah aplikasi terdesentralisasi yang dibangun di atas fondasi yang kuat. Tujuan kami adalah memberikan solusi dari ujung ke ujung yang ramah-pengguna untuk bisnis dan pengguna, untuk menghilangkan gesekan dan tantangan teknis yang umum saat ini ketika menggunakan cryptocurrency.

Fitur Utama Dari TIP
Smart Address 
Kirim uang ke teman dan keluarga menggunakan nama pengguna mereka. Anda dapat mengirimkannya ke @TipToken, alih-alih penjualan sistem 
Merchant Solution 
Points 0x28AD00F1CDF1E24900031 untuk pedagang agar dapat dengan mudah menerima pembayaran cryptocurrency dari pelanggan mereka, menghemat biaya transaksi dan waktu. 
Transaction Metadata 
Data arbitrer yang melekat pada transaksi dapat digunakan untuk berbagai tujuan, termasuk mengidentifikasi info, memo untuk pembayaran, konfirmasi penerimaan dan banyak lagi. 
Pencarian dan Penemuan 
Informasi tentang jaringan yang diindeks dan dapat ditelusuri sehingga pengguna dan bisnis dapat menemukan informasi dengan mencari menggunakan dompet kami dan aplikasi tempat penjualan. 
Pesan Instan Peer-To-Peer
Ngobrol dengan teman dan keluarga Anda melalui peer-to-peer dan kirim TIP token aman dari kanan di percakapan Anda. 
Dompet Telepon Dan Desktop Cahaya 

Desktop lebih ringan dompet kami memastikan bahwa Anda dapat terhubung ke ujung jaringan dan mulai mengirimkan penawaran yang baik di rumah, kantor, atau di perjalanan. 

Token TIP 
Token TIP, adalah unit akun di Tip jaringan. Ini adalah mata uang asli di jaringan, sehingga digunakan untuk membayar transaksi, penyimpanan, dan layanan lainnya di jaringan. TIP adalah token utilities yang dapat digunakan pengguna untuk menggunakannya: 
 Transfer antar peer to peer. 
 gunakan untuk membeli barang-barang di dunia nyata dengan pedagang yang menerima TIP. 
 untuk menyimpan data tentang Tip database desentralisasi. 
 untuk membayar biaya transaksi pada jaringan.
 Berikan imbalan kepada pengembang untuk membuat aplikasi yang berjalan di Tip Network. 
 untuk memilih delegasi untuk mengamankan jaringan. 
 bagi para delegasi untuk mempertaruhkan koin mereka dan mendapatkan hadiah mengintai untuk mengamankan jaringan. 
Tipping platform menyediakan ekosistem yang memungkinkan pengguna untuk membeli barang dan layanan digital di platform, dan juga barang-barang nyata di dunia nyata pedagang yang menerima Tip token.

Rincian Penjualan Token 
Jadwal Penjualan Token 
- Pembelian Token Ethereum 
Harga Token 10.000 TIP / 1 ETH 
Bonus 10% -30% 
Sebanyak 1 miliar Token Supply TIP

Berikut adalah ulasan yang saya sajikan untuk Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek TIP yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan atau tim mereka, di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial TIP hari ini silakan ikuti beberapa sumber berikut:

INFORMASI DETAIL:

penulis:salsa24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Project Sukses Bersama

CurioInvest, adalah platform untuk berinvestasi dalam mobil-mobil koleksi premium.

CurioInvest, adalah platform untuk berinvestasi dalam mobil-mobil koleksi premium. Situs web | Ann Thread | Bounty Th...